Senin, 11 November 2019

Pengumuman Hasil Seleksi naskan ANCOMS 2019; download

Mohon yang lolos segera mengisi form online di : FORM PRESENTER

 

Senin, 21 Oktober 2019

Pengumuman Peserta Worshop Implementasi Akreditasi Prodi 4.0; download,

Silahkan mengisi Form Kehadiran di form ini: http://bit.ly/pesertaAPS

 

Kamis, 26 September 2019

Pendaftaran Jabfung tahun 2019, download full berkas

 

Rabu, 26 Juni 2019

Workshop Akreditasi Perguruan Tinggi di Tanjung Kodok; undangan DelegasiJadwal

 

Minggu, 12 Agustus 2018

Undangan Forum Prodi PBA di UNUJA Paiton; download Undangan [25-26 Agustus 2018]

 

Kamis, 05 Juli 2018

Bantuan Kemahasiswaan Kemenag, download

 

Selasa, 03 Desember 2019

Sarasehan dan Workshop Evaluasi data EMIS Zona Tapalkuda-Balin, Undangan

 

Selasa, 12 November 2019

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Zona PANTURA, Undangan

 

Jumat, 03 Mei 2019

Workshop Evaluasi data EMIS CLUSTER SUSI, Undangan

 

pakta integritas2014Sebanyak 53 peserta sertifikasi dosen lulus tahun 2014 menandatangani Pakta Integritas bersama Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) masing-masing dan Koordinator Kopertais Wilayah IV. Acara yang digelar di Hotel Utami Sidoarjo (2/4) ini dimaksudkan untuk membangun komitmen dan integritas para dosen PTKIS sebagai tanggung jawab dosen profesional.

Beberapa poin yang tertuang dalam pakta integritas tersebut menyatakan bahwa dosen bersangkutan adalah: dosen tetap yayasan, tidak berusia lebih 65 tahun nol bulan, tidak berstatus PNS atau dosen tetap atau guru tetap pada yayasan/lembaga lain, tidak berstatus pegawai tetap di lembaga lain selain di tempat bertugas sebagai dosen, tidak sedang mengikuti sertifikat guru baik melalui jalur portofolio maupun jalur pendidikan dan atau sudah bersertifikat guru professional, serta tidak sedang melaksanakan tugas belajar/beasiswa studi.

Para dosen profesional juga memiliki tanggung jawab melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan beban kerja paling sedikit ekuivalen dengan 12 SKS dan paling banyak 16 SKS per semester. Bagi dosen yang mendapat penugasan tambahan sebagai pimpinan perguruan tinggi yang bersangkutan harus melaksanakan dharma pendidikan paling sedikit ekuivalen dengan 3 SKS per semester. Apabila dosen tidak dapat melaksanakan beban kerja sebagaimana dimaksud, yakni ketidakmampuan menunjukkan bukti fisik dari pelaksanaan pekerjaan sebagaimana dimaksud, dan/atau tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud, maka dosen berangkutan bersedia dikenakan sanksi moral dan administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tahun 2014 tercatat ada 54 quota peserta sertifikasi dosen Kopertais Wilayah IV, 1 diantaranya gagal dalam proses penilian yang dilakukan oleh UIN Sunan Gunung Jati Bandung selaku PTP (Perguruan Tinggi Penilai). Kopertais Wilayah IV sebenarnya mengajukan 170 calon peserta melalui Kementerian Agama, namun belum semuanya bisa diikutkan mengingat adanya batasan quota. Koordinator Kopertais Wilayah IV berharap agar para dosen yang telah menandatangani pakta integritas dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai dosen profesional sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.[MNH]

Joomla templates by Joomlashine