Rabu, 11 Januari 2017

Pengajuan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2016, download

 

Jumat, 23 Desember 2016

Undangan ASESOR Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD), Download [29 Desember 2016]

 

Jumat, 21 Oktober 2016

BKD dan Pencairan SERDOS 2016, Download, download juga Aplikasi BKD-2016

 

Senin, 23 Januari 2017

Rapat Pimpinan PTKIS di NTT [27-30 Januari 2017], Undangan, dan Curiculum Vitae

 

Jumat, 13 Januari 2017

SK Serdos dan Impasing download, undangan Pakta Integritas download

 

Sabtu, 10 Desember 2016

Temu Jaringan Peneliti Kopertais IV, download

 

Senin, 20 Februari 2017

Surat pemutakhiran data emis 2017, Download

 

Rabu, 08 Februari 2017

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Cluster Madura, Download [Kediri, 13-14 Februari 2017]

 

Jumat, 11 November 2016

Sarasehan EMIS Cluster SUSI-NTT, [14 Nov 2016], download

 

20150804032418Gresik. Bertempat di Ruang Rapat IAI Qomaruddin Bungah Kabupaten Gresik, operator PD DKTI Feeder Kopertais Wilayah IV Jawa Timur Cluster Pantura melaksanakan kegiatan halal bihalal dan evaluasi PD Dikti Feedder.

Sebanyak 21 perguruan tinggi di undang dari berbagai wilayah kota , diantaranya Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik, namun ada 4 perguruan tinggi yang tidak hadir karena ada kegiatan dikampus mereka masing-masing. Bapak Kholil dan Bapak Hasib juga datang guna memberikan pengarahan dan (yang paing di tunggu-tunggu) membagi honor operator Emis dan PD Dikti.

Kegiatan di awali dengan pembukaan oleh Bapak Lutfi Hakim, M.Ag selaku Rektor IAI Qomaruddin, kemudian dilanjutkan oleh Pak Kholil yang memberikan berbagai informasi terbaru PD Dikti. Setelah di lanjutkan dengan evaluasi kinerja operator PD Dikti oleh ketua cluster.

Tampak antusias semua peserta yang hadir untuk bertanya jawab tentang semua kendala yang di hadapi oleh para operator, dengan sabar dan telaten pak Habib selaku ketua cluster yang didampingi Pak Kholil dan Pak Hasib  menjawab satu persatu pertanyaan dari para peserta.

“Saya berharap setelah pertemuan kali ini semua masalah yang dihadapi para operator bisa di atasi”, begitu yang sampaikan oleh Pak Habib saat memberikan pengarahan. Memang begitu komplek permasalahan yang dihadapi oleh operator sehingga laporan pada PD DIkti tidak muncul, bahkan prosentasenya stagnan walaupun sudah di isi dengan lengkap.

Beberapa kendala yang dihadapi di antaranya

1.      Belum teraktifasinya mahasiswa

2.      Ada salah satu prodi yang belum terisi

3.      Pengajuan NIDN yang lama

4.      SKTP yang belum sesuai saat pengajuan NIDN

5.      Dan kendala-kendala lain

Pertemuan kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya di UNISDA yang selenggarakan sebelum Bulan Ramadhan. “Saya berharap teman-teman operator lebih bersemangat dalam mengerjakan laporan PD Dikti”, kata pak Kholil.

Sekedar Informasi bahwa seluruh operator wilayah kopertais IV mendapat penghargaan dari pak Dirjen untuk pengerjaan laporan EMIS dengan prosentasi 100%. Ini merupakan hasil kerja keras semua operator dan kopertais wilayah IV yang bisa bekerja sama dengan baik.[CHD]

Joomla templates by Joomlashine