Sabtu, 11 Maret 2017

Pemberkasan BKD Dosen Tahun 2017,download dan Aplikasi BKD

 

Rabu, 11 Januari 2017

Pengajuan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2016, download

 

Jumat, 23 Desember 2016

Undangan ASESOR Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD), Download [29 Desember 2016]

 

Jumat, 28 April 2017

Hasil Seleksi AnComs 2017  downnload

 

Selasa, 11 April 2017

WORKSHOP EMIS - PDDIKTI KOPERTAIS IV,di SUN CITY Sidoarjo  [ 18- 20 April 2017], Download

 

Sabtu, 01 April 2017

WORKSHOP EMIS - PDDIKTI KOPERTAIS IV,di NTB  [07 - 09 April 2017], Download

 

Kamis, 30 Maret 2017

Workshop Ejournal Foredj Cluster madura,[5 April 2017] Download

 

Selasa, 14 Maret 2017

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Cluster SUSI-NTT, download

 

Rabu, 08 Maret 2017

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Cluster Pantura 2017,Undangan

 

pertemuan-cluster-mataramanKediri–pada hari Selasa 17 Nopember 2015. Cluster Matraman kembali melakukan sarasehan Inputing Pangkalan Data PD Dikti Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, dikoordinorat Kopertais Wilayah IV Surabaya. Kegiatan  ini adalah SARASEHAN KORWIL 3 CLUSTER MATRAMAN yang bertajuk “Input Pd Dikti Menuju Perguruan Tinggi Aktif dan Bermutu”,

Kegiatan ini melanjutkan dari kegiatan pertemuan Korwil 2 (dua) Cluster matraman,  kegiatan korwil 3 (tiga) Cluster Matraman ini dilakukan di kediri. Ahmad budiyono selaku Ketua Cluster Matraman memberikan sambutan, dalam acara sarasehan tersebut: “Ada berapa infomasi yang wajib diketahui oleh teman-teman Operator Cluster Matraman. Dia menandaskan bahwa Kementerian Agama dan Kemeristek sudah melakukan perubahan dan pengembangan di pangkalan data Perguruan Tinggi baik Perguruan Tinggi Umum maupun Swasta. Disambutanya, Dia menegaskan “bahwa operator merupakan pahlawan diperguruan Tinggi, jika Indonesia mempunyai pahlawan reformasi. Maka Perguruan Tinggi juga mempunyai pahlawan yakni “Pahlawan Data” yaitu kita (para operator peguruan tinggi).

Selaku tuan rumah STIT Muhammadiyah Kediri, yang diwakili Pembantu Ketua I Bidang Akademik, menyambut baik dan sangat mendukung adaya kegiatan semacam ini. Beliau juga mengatakan: bahwa kegiatan inputing data merupakan kegiatan yang membutuhkan waktu sangat lama karena harus mevalidasi data sedemikian rupa, dengan demikian jika kita melakukan dengan sungguh-sungguh  maka tidak ada kata tidak bisa. “jika kita mau berusaha maka Tuhan akan memberikan jalan”

Pada hari selasa tanggal 17 Nopember 2015, ada 4 (empat) kegiatan yang harus diikuti oleh kopertais wil IV Surabaya yaitu: 1). Rapat koordinasi pelaporan EMIS (Education Management Informasi Sistem) Semester Ganjil Tahun 2015/2016 Di Bandung yang diwakili oleh Moch. Cholil (Koordinator Pangkalan data EMIS, PD Dikti) dan Moh Nurfuadi (Bagian NIRM dan Heregistrasi), 2). Rapat Koordinasi Evalausi Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD DIKTI) yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Ditjen Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Muhammad Hasyim (IAI al-Qolam Gondang Legi Malang) dan Irham (STID Jember), 3). Sarasehan Korwil 3 cluster matraman di STIT Muhammadiyah Kediri diwakili oleh (Seluruh Pengurus Matraman), 4). Workshop Pengelolaan  E Jurnal yang diwakili oleh Hasib Nur (Tim Web Kopertais Wil 4) dan Muhammad ZamZami (Kepala Lembahaga dan Kemahasiswaan Kopertais Wil 4) Sehingga perlu adanya pembagian tugas agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Pada kegiatan Sarasehan Korwil 3 Matraman diisi langsung oleh Ahmad Budiyono (Ketua Cluster/ STIT-UW Jombang) Kegiatan dibagi 2 kegiatan pertama, masalah evaluasi Problem tentang Inputing Data dan Sosoalisasi inputing data PD Dikti Melalu modifer. Kegiatan ini Dihadiri oleh Semua anggota Korwil 3 Cluster Matraman dan Korwil-korwil Cluster matraman yang lain.

Menurut Ahmad Budiyono Kegiatan sarasehan Inputing data ini dipandang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja para operator  dan untuk berbagi pengalaman serta ilmu dalam Inputig Data. Berkat perhatian dan support dari pihak kopertasi IV surabaya kegiatan semacam ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.[aby]

Joomla templates by Joomlashine