Rabu, 11 Januari 2017

Pengajuan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2016, download

 

Jumat, 23 Desember 2016

Undangan ASESOR Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD), Download [29 Desember 2016]

 

Jumat, 21 Oktober 2016

BKD dan Pencairan SERDOS 2016, Download, download juga Aplikasi BKD-2016

 

Senin, 23 Januari 2017

Rapat Pimpinan PTKIS di NTT [27-30 Januari 2017], Undangan, dan Curiculum Vitae

 

Jumat, 13 Januari 2017

SK Serdos dan Impasing download, undangan Pakta Integritas download

 

Sabtu, 10 Desember 2016

Temu Jaringan Peneliti Kopertais IV, download

 

Rabu, 08 Februari 2017

Pertemuan EMIS-PDDIKTI Cluster Madura, Download [Kediri, 13-14 Februari 2017]

 

Jumat, 11 November 2016

Sarasehan EMIS Cluster SUSI-NTT, [14 Nov 2016], download

 

Jumat, 11 November 2016

Sarasehan EMIS Tapalkuda-Bali [13 Nov 2016], download

 

Persyaratan:
    1.    Menyerahkan Surat Pengajuan Rekomendasi ke Kopertais IV
    2.    Melampirkan Proposal Pendirian Perguruan Tinggi
    3.    Memiliki dana simpanan di Bank sejumlah Rp. 300.000.000 kali sejumlah program studi yang diajukan

Prosedur
    1.    Penyerahan berkas pengajuan oleh PTAIS kepada bagian administrasi kelembagaan
    2.    Verifikasi kelengkapan dokumen proposal oleh bagian administrasi kelembagaan
    3.    Penilaian Proposal Pendirian oleh Tim Penilai Kelembagaan Kopertais IV
    4.    Visitasi oleh Tim Penilai Kelembagaan Kopertais IV
    5.    Penerbitan Surat Rekomendasi Pendirian atau Surat Penolakan
    6.    Penyerahan berkas pengajuan ke Direktorat Pendidikan Tinggi Islam oleh PTAIS jika telah memperoleh Rekomendasi, jika ditolak melakukan proses ulang.

 

CHECKLIST STANDART MINIMAL AJUAN REKOMENDASI

PENDIRIAN PTAIS DI KOPERTAIS WILAYAH IV SURABAYA

Dokument I. (Proposal)

NO

MATERI

ADA

TDK ADA

KET.

1.

Pendahuluan

     

2.

Manajemen Akademik

     

3.

Pendanaan

     

4.

Sumber daya

     

5.

Kurkulum program studi yang diusulkan

     
 
  1. Jangka Waktu
     
 
  1. Dana yang Disiapkan (Rp) per prodi
     

6.

Kesimpulan

     

Dokument II.   (Lampiran-Lampiran)

NO

MATERI

ADA

TDK ADA

KET.

1

Studi Kelayakan

     

2

Daftar kurikulum dan silabus

     

3

Daftar dosen beserta mata kuliahnya

     

4

Foto copy ijazah dan ijin bagi dosen dari PT lain atau instansi lain

     

5

Daftar riwayat hidup tenaga pengajar/dosen

     

6

Surat kesediaan mengajar/membina mata kuliah

     

7

Daftar tenaga kependidikan / administrasi dan penunjang akademik

     

8

Daftar sarana dan prasarana

     
 

8.1

Ruang kuliah

     
 

8.2

Ruang dosen

     
 

8.3

Ruang seminar

     
 

8.4

Laboratorium

     
 

8.5

Perpustakan

     
 

8.6

Fasilitas Komputasi

     
 

8.7

Fasilitas teknologi informasi

     
 

8.8

Perlengkapan pendukung perkuliahan

     
 

8.9

Peralatan Laboratorium

     
 

8.1

Buku Perpustakaan

     

9

Daftar fasilitas pendukung

     
 

9.1

Ruang administrasi

     
 

9.2

Ruang rapat/pertemuan

     
 

9.3

Ruang fasilitas pendukung lainnya

     
 

9.4

Runag pendukung administrasi

     
 

9.5

Kendaraan

     

10

Dokumen-dokumen pendukung lainnya seperti perjanjian sewa tempat atau sewa bangunan bagi yang belum memiliki gedung dan sarana lainnya

     

11

Rencana Induk pengembangan/Renstra

     

12

Statuta

     
Joomla templates by Joomlashine